Peta Perang Hingga Akhir Tahun 2015…*

150310 Peta Perang

Selamat pagi…

Hehehe… ‘Peta Perang’ ini adalah istilah yang saya pinjam dari si Embah Bandarmologi.  Biar agak gimana gitu loh.  Hehehe.

Tapi.. berikut ini… adalah skenario pergerakan IHSG dengan menggunakan Elliot Wave… hingga akhir tahun. Tentu saja.. dengan berbagai asumsi-asumsi.. seperti tidak ada perpanjangan (extended), belum memperhitungkan kalau wavenya adalah flat atau bahkan flat berkepanjangan.. dst.

Whatever.. semoga bisa jadi panduan buat anda dan kita semua.

150310 Wave IHSG 2015

Oh iya… berhubung pagi ini saya banyak kerjaan, chart wave tersebut.. belum saya beri label.  Jadi tolong berhati-hati dalam membacanya.  Chart dengan label nanti akan saya share pada kesempatan yang lain.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
3 Responses to “Peta Perang Hingga Akhir Tahun 2015…*”
  1. jtxmisc says:

    nice info mas , Afric

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] cerita dari kondisi ekonomi yang memburuk dan berubah menjadi lebih baik.  Secara teknikal.. saya juga masih melihat potensi IHSG untuk bergerak naik setidaknya hingga level psikologis 6000 di ….  Jadi.. saya tidak panik.  Saya malah berusaha untuk melakukan akumulasi saham.. sedikit-demi […]

  2. […] dibawah 5005.. saya masih bullish. Selamat IHSG masih diatas 5.005 .. saya masih target yang ada di Peta Perang yang pernah saya posting. Memang sih… sudah tidak sepenuhnya seperti itu karena subwave 2 dari salah satu subwave 3nya […]



Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

