15.45*


Selamat sore…

Nanggung bener ini posisinya. Sama seperti kemarin.

HSI ditutup naik… tapi diawah resisten. IHSG? Kalau ditutup diatas 5.440 sih sepertinya bisa. Tapi.. apa iya bisa ditutup diatas itu?

Hari ini siy.. saya nambah posisi karena saham-saham yang saya pegang pada tembus resisten. Tapi.. saya juga nambahnya gak berani agresif. Maklum.. sampai sore hari ini.. tidak terlihat adanya signal positif yang jelas.

Posisi saya masih 50%. Kita lihat besok pagi deh.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
2 Responses to “15.45*”
  1. lalu rusli hadi says:

    saya boleh ikut investasi pak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: