15.45*


Selamat sore…

Nanggung bener ini posisinya. Sama seperti kemarin.

HSI ditutup naik… tapi diawah resisten. IHSG? Kalau ditutup diatas 5.440 sih sepertinya bisa. Tapi.. apa iya bisa ditutup diatas itu?

Hari ini siy.. saya nambah posisi karena saham-saham yang saya pegang pada tembus resisten. Tapi.. saya juga nambahnya gak berani agresif. Maklum.. sampai sore hari ini.. tidak terlihat adanya signal positif yang jelas.

Posisi saya masih 50%. Kita lihat besok pagi deh.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
2 Responses to “15.45*”
  1. lalu rusli hadi says:

    saya boleh ikut investasi pak…

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

