15.45*


Selamat sore…

Data neraca perdagangan yang bagus ternyata gak ngefek.  Net sell asing tetap diatas Rp 450 miliar.  IHSG juga gak bisa naik diatas 5.435.  Gak bagus.

IHSG memang ada dua double top.  Yang pertama adalah small double top dengan midpoint di 5.435 .. dan kedua adalah ‘potensi’ (saya bilang potensi karena double top itu hanya double top kalau midpointnya sudah ditembus) double top dengan midpoint di 5.350.  Kalau 5.435 ditembus.. targetnya di 5.350.  Kalau 5.350 yang ditembus.. itu baru targetnya ke 5.200.

Sore ini… saya mengurangi posisi.  Besok kalau IHSG 5.350.. saya belanja lagi.

Regional sih.. terlihat cukup menarik.  Dow Futs naik.. STI naik.  Tapi.. Hang Seng sudah seminggu belum bisa dipake. Saya jadi gal terlalu pede.

Anda sudah baca tulisan saya tentang Resiko Saat Ini yang barusan saya tulis kan?

Saya mengurangi posisi karena resikonya sedang tinggi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
One Response to “15.45*”
  1. tjahyo k says:

    Lah.. katanya Pak Tomi data neraca perdagangan ini sangat penting Pak…?

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

