15.45*


Selamat sore…

Tuh kan.. IHSG closing minus.  Ini berarti sudah hari ke 4 IHSG closing dibawah support dari double top di 5.435.  Ini berarti besar peluang.. IHSG mau ke 5.350… target dari double top.

Hang seng masih gak jelas.  Net sell asing meningkat lagi.

DJI dua minggu lalu koreksi karena kekhawatiran laporan keuangan.  Melihat laporan keuangan BDMN tadi… sepertinya market kita juga sedang mengalami masa yang sama.

So.. saya mengurangi posisi.  Terpaksa deh.. BBRI  saya lepas untung sedikit.  Sayang banget padahal… kapan hari sudah sampai 13400 tapi tidak saya lepas karena saya masih pede.  Hari ini saya hanya menyisakan sedikit posisi di BBRI (plus 1 posisi nyangkut.. hehehe)… sambil menunggu IHSG nyamperin support di 5350.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

