Double Top Kompleks (Complex Double Top) – Pengantar*


Selamat pagi…

Sebelumnya… anda pasti sudan membaca tulisan saya tentang apa itu double top dan apa itu double top yang sederhana (simple double top).  Sekarang.. binatang apapula yang namanya Complex Double Top ini?

Weh… saya sambung nanti ya… saya ada janji mau ketemu sama Jhon Veter ini.  Tapi sebagai pengantar.. anda saya beri gambar IHSG terakhir deh (per hari ini, 17 April 2015).  Anda mungkin bisa melihat arah pembicaraan saya mau kemana.

150417 IHSG

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*diclaimer ON

Comments
One Response to “Double Top Kompleks (Complex Double Top) – Pengantar*”
Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] tulisan yang saya upload pada tanggal 17 April saja, gambar IHSGnya masih seperti […]



Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

