15.45*


Selamat sore…

Laporan keuangan dari BDMN yang keluar minggu lalu.. sebenarnya gak bisa dijadikan patokan karena BDMN sudah beberapa tahun terakhir selalu underperform setelah mengakuisisi Adira.  Tapi tetap saja… kombinasi ‘kekhawatiran akan kinerja 1Q2015’ dan posisi IHSG yang masih ada hutang target double top di 5.350 .. membuat saya males untuk punya posisi.  Saya malah cenderung untuk mengurangi posisi tadi pagi.  Meskipun sore hari ini.. hehehe .. saham yang saya jual tadi harganya naik.

Posisi Hang Seng yang terkoreksi cukup dalam sore hari ini.. memperlihatkan bahwa tug of war dari sentimen positif penurunan GWM dan sentimen negatif dari pembukaan keran short sell… lebih dimenangkan oleh sentimen negatifnya.  Akan tetapi…. apakah itu mencerminkan kondisi DJI nanti malam.. terus terang saya tidak yakin.  DJI hari koreksi karena faktor external.. berita dibukanya ijin short sell bursa China.  DJI nanti malam tetap bisa kemana saja.

Tapi… saya memang sudah beberapa hari terakhir tidak comfortable terhadap posisi terakhir dari IHSG.  Saya hari ini hanya hold posisi dalam jumlah yang sangat kecil.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: