Jika suport ini tembus, saya akan memasukkan ‘ Kejatuhan @Jokowi_do2 ‘ dalam hitungan saya*


Selamat pagi…

Suportnya di 5005.

Ulasannya nanti saja ya…. pagi ini saya sedang lihat-lihat suport untuk belanja.

Oh iya … karena saya tetap berharap Jokowi bisa full 5 tahun.. saya berharap akan adanya ‘reshuffle kabinet’ atau ‘Jokowi meninggalkan PDIP’ sebagai alternatif kejadian.

Akankah? Kita lihat saja deh.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

