Stt… pada nyadar enggak ya kalau saya masih bullish?*


Selamat siang….

Mungkin anda sengaja lupa.. kalau saya masih bullish.

Iya memang.. saya masih bullish.  Selama IHSG masih gak bikin new low dibawah 5005.. saya masih bullish. Selamat IHSG masih diatas 5.005 .. saya masih target yang ada di Peta Perang yang pernah saya posting. Memang sih… sudah tidak sepenuhnya seperti itu karena subwave 2 dari salah satu subwave 3nya sedikit extended koreksinya.

Tapi…. selama IHSG diatas 5005.. saya masih bullish.

IHSG barusan.. bukin low di 5015.  Artinya.. 5005 masih selamat.  Berarti memang… saya masih bullish.

Semoga saya tidak perlu berubah.  Males bikin countingan wave-nya.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
2 Responses to “Stt… pada nyadar enggak ya kalau saya masih bullish?*”
  1. jtxmisc says:

    Info sangat menarik, sukses ya mas.. , Adrianne

  2. jtxmisc says:

    saya sudah melakukan tips poin 2 dan 3 untuk point 1 menyusul , Aerona

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

