Maafkan Aku Mbak @Rieke_diah … I am betting against you…*


Selamat petang…

Tadi.. waktu closing session… bid saya di saham BBRI dan BBCA dapet. Kedua saham tersebut memang digabrukin… dibuang kiri… sama orang-orang yang takut kalau May Day.

Apa toh yang ditakuti dari May Day … Buruh itu.. mereka hanya orang yang pingin makan. Hidup enak. Meski terkadang logikanya agak aneh. Kalau Si Oneng tiba-tiba bikin pernyataan dodol .. mau menduduki istana kek.. atau apa.. itu kan memang cara komunikasi di partainya memang seperti itu. Namanya saya Partai Pating Pecothot (PPP). Orang harus mecothot (muncul) supaya dilihat oleh ketuanya. Karena otak dan body dia juga sudah tidak bisa dipecothotkan… maka ya memang cara itu yang bisa dia pakai.

Cuman… apa iya buruh itu cukup tolol untuk menjadi pion dari orang sepeti itu?

So.. saya rasa.. Mayday akan berlangsung Metal. Meriah.. Tertib.. Aman .. dan Lancar. Itu sebabnya saya tadi bid di BBRI dan BBCA sampai 50% porto. Well.. kalau ternyata market Senin turun karena regional.. ya sudah saya ikhlas. Tapi karena suport 5005 masih bertahan.. things cannot be any worse (karena hampir semua kinerja big caps sudah keluar) dan saya yakin May Day akan berlangsung Metal … maka saya memilih untuk punya posisi.

Oneng mau jatuhken Jokowi? PPP sudah mulai Operasi Menggunting Dalam Lipatan? Hehehe… Nggak lah… Jokowi hanya bisa jatuh kalau GDP growth 1Q2015 kita jelek. Tapi tidak karena aksi kecil seperti itu.

Happy trading … semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
2 Responses to “Maafkan Aku Mbak @Rieke_diah … I am betting against you…*”
  1. benny says:

    Koreksi dikit mas, setau saya oneng bukan dari partai pathing pecothot, tapi dari penyamun demokepret indonesia prikitiw, cmiiw

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

