@Bank_Indonesia : Melambat dan Diperlambat itu BEDA!


Selamat pagi…

Barusan dan broadcast BB dari temen. Intinya: Ekonomi Amerika, Eropa, dan Asia melambat.

Kapan hari.. Pak Agus Marto bilang bahwa Ekonomi global melambat.

Well… hati-hati pren… kalau nanti Pak Agus bilang bahwa perlambatan ekonomi Indonesia karena ekonomi global melambat… saya tidak percaya!!! Masalahnya… ekonomi kita.. kalaupun lambat.. itu karena diperlambat BI untuk mengerem agar Rupiah tidak melemah lagi… dan karena ketakutan BI atas fenomena The Fed naikin suku bunga.

Tapi mana kenaikan suku bunga dari The Fed? Gak ada kan?

Yang ada adalah Bank Indonesia yang sedang menjegal perekonomian kita sendiri karena ketakutan mereka pada The Fed!!!

Tim Ekonomi Jokowi harus bisa berkomunikasi dengan BI. Kalau gak bisa.. sebaiknya diganti saja. Kalau tidak diganti.. saya benar-benar khawatir kalau umur pemerintahan Jokowi bakal lebih pendek dari sisa masa jabatan Gubernur BI.

Ok?

Hari ini adalah hari yang baik untuk resisten testing. Saya sih.. ngarepnya resisten tembus. Tapi gak tau deh.. kita lihat nanti.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

Comments
2 Responses to “@Bank_Indonesia : Melambat dan Diperlambat itu BEDA!”
  1. oguds says:

    Menyelesaikan dan diselesaikan itu beda. Saya heran, soal pemerintahan selalu diberi opsi ‘diturunkan’. Apa tidak baca UUD ya? Bahwa presiden itu menjabat selama 5 tahun. Berhentilah membuat skenario turun menurunkan ini, bahkan mantan capres pun tidak berminat. Jokowi akan menyelesaikan pemerintahan 5 tahun dengan baik. Tantangannya, apakah bisa 10 tahun.

  2. jarjit says:

    Anda benar,, bi masih anak lama yg kurang berkembang pemikirannya, padahal jelas @jokowi_do2 bilang saatnya bangsa indonesia lebih percaya diri..

    Lek jok gantien gubernur kuno iku.. :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: