15.45*


Selamat sore…

Setelah kemarin suport ditembus… trend naik jangka pendek IHSG hari ini malah bikin new high. Posisi asing di pasar reguler juga balik jadi net buy. Anda mau belanja?

Kalau mau belanja… musuhnya cuman satu: DJI hari Jumat.. itu signalnya memang jelek. Tutup dibawah suport.. sama seperti IHSG kemarin. Jadi.. kalau dia nanti malem turun.. ya memang wajar seperti itu.

So… hari ini saya belanja dikit2. Nambah posisi di AALI yang sudah saya beli kemarin sore. Mau nambah terlalu banyak.. kok rasanya tetap saja aneh. Di hati kecil saya.. saya masih tetap ngarep IHSG jemput 5210 dulu.. baru nanti rebound kemana-mana. Jadi.. posisi besar saya memang masih nunggu diluar arena. Kalau IHSG turun.. baru saya belanja.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

