Bukan 15.45*


Selamat sore…

Dari pagi tadi… ada aja yang menjauhkan saya dari PC.

Sampai sore hari tadi… saya lihat market… beberapa menit sebelum closing. Hang seng sih closingnya bagus. Tapi .. IHSG kok gagal ditutup menembus resisten. Itu yang membuat saya semakin khawatir… jangan-jangan pinokio bar di DJI kembali berperan.

Terlepas dari itu… posisi BBRI dan BMRI yang ditutup diatas resisten membuat saya sedikit lega. Minimal ada peluang bahwa siksa trend turun ini segera berakhir. Itu yang membuat saya tertarik untuk belanja. Dikit doang memang.. sekedar menambah posisi.

So… IHSG belum terlihat bottoming. Tapi.. banyak saham penggeral IHSG yang sudah. Apakah ini pertanda bahwa pengumuman data ekonomi adalah bottom? Kita lihat hari Senin deh…

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
6 Responses to “Bukan 15.45*”
  1. sb yudhonyono says:

    Pak Tomi belanja apa Pak? BBRI & BMRI ya?

    • Satrio Utomo says:

      BBRI.. saya baibek UNTR dan ambil INTP juga. INTP memang contrarian position.. sepertinya memang salah deh. Saya hanya beli karena posisi paginya bagus.

  2. erwin says:

    Pak Satrio
    apa yang harus kita lakukan disaat bearish begini
    apa hanya wait and see saja
    bagaimana caranya supaya tetap dapat uang
    trimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: