The Fed datang… Dunia Persilatan Sepi…


Selamat siang…

Memang seperti itu adanya: The Fed datang… dunia persilatan langsung sepi.  Pendekar Bullish yang kemarin sudah aktif melakukan aksi… siang hari ini langsung bungkam seribu bahasa.  Entah karena puasa…. entah karena kemarin sore Pemerintah mengumumkan kebijakan KUR yang baru.. yang membuat saham-saham perbankan hari ini pada lemes.  Akan tetapi.. Dunia memang seakan-akan sedang berhenti.  Karena sentimen dari dalam dan luar negeri.. juga sedang berhenti juga.

Market berhenti begini.. saya juga hanya bisa berhenti.  Menanti adanya signal yang baru.  Posisi teknikal IHSG sih.. masih bagus.  Suport di 4915 masih jauh.  Dengan signal positif yang kemarin muncul.. potensi kenaikan IHSG masih bisa terlihat hingga kisaran 5075 – 5100.  Akan tetapi.. kalau nanti sore regionalnya jelek… sepertinya saya gak mau memaksa.  Toh.. kalau regional kemudian jelek.. resiko bagi market kita juga kembali menjadi tinggi.

So… saya hanya bisa menahan diri.  Yah… sekalian juga sih… Ini puasa kan juga menahan diri… sekalian menahan posisi sambil lihat perkembangan.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: