Bukan 15.45*


Selamat sore…

Barusan… saya ada tamu.  Dari jam setengah 3.. pulangnya juga barusan.  Jadi gak lihat closing market.

Terus terang… hari ini saya memang galau.  Saya kok sedang ill feel sejak pagi.  Seperti orang salah bangun.  Jadi.. saya dari pagi cenderung posisi jual. Alasannya: closing DJI kurang tinggi.  Gak tembus resisten.  Saya khawatir marketnya berbalik.  Disitu yang membuat saya sedih semenjak pagi.

Ternyata enggak kan? IHSG kuat naik seharian.  Disitu saya merasa semakin sedih.  Baru ketika closing IHSG dibanting lagi.  Disitu saya merasa sedikit bahagia.

Saya sih banyak ayun posisi hari ini.  Sebagian malah dapet baibek di posisi closing.  UNTR…. UNVR.  Tapi.. posisi saya sore ini sedikit berkurang.  Karena baibekan saya sore ini.. hanya setengah dari posisi pagi. Disitu saya merasa tidak ada rasa.

IHSG close dibanting begini.. besok biasanya rebound.  At least.. selama DJI gak turun lebih dari 1%… IHSG masih bisa rebound.  Tapi.. feeling market dalam negeri saya.. kok jelek banget ya? Kalau cuman teknikal.. saya memang sedang berharap IHSG bikin shoulder kanan di 4850 – 4910 dulu.  Tapi.. dengan koreksi hari ini… sepertinya saya mau lihat besok resisten pertama di 4960.  Kalau IHSG bisa ditutup diatas itu… disitu saya merasa bahagia… disitu saya akan belanja lagi.

Gitu dulu deh… ini saya masih di kantor.  Balik dulu… dirumah saya merasa sudah ditunggu yayang.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

