15.45*


Selamat pagi…

Sorry.. saya sedang teler.. sambil ngurusin tukang pompa.. jadi agak kacau.

Yang saya lihat hanya satu: Hang Seng ditutup dibawah resisten 24.411.  Artinya.. biar naik.. belum tentu kenaikan tersebut merupakan signal positif karena masih ditutup dibawah gap.  Malah jadi signal negatif sebenarnya.

Kita tinggal nunggu DJI tar malem.  Kalau bisa ditutup diatas 17.700 .. itu baru signal bullish.  Itu signal bullish baru.

So… saya baibek sebagian kecil posisi hari ini.. tapi tetap saja.. saya pasang di harga atas.  Kalau laku.. ya sudah.. seperti BBCA saya kemarin.  Tapi kalau enggak laku.. ya sudah saya lihat besok.

IHSG memang jelek karena sudah sempat new low dibawah 4826.  Tapi.. disisi lain.. IHSG juga sudah kena ret 50% di 4810 terus rebound.  Ini artinya: kalau turun.. targetnya 4700-4750 atau bahkan 4500-4600.  Tapi.. kalau IHSG bisa ditutup diatas 4855 besok.. saya bakal belanja besar besok.

Sementara itu dulu…

Terima kasih semua untuk hari ini.. saya balik ngurusin tukang pompa saya lagi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
2 Responses to “15.45*”
  1. Slamet says:

    # Tapi.. kalau IHSG bisa ditutup diatas 4855 besok.. saya bakal belanja besar besok.
    Mohon penjelasannya pak Satrio,saya rutin mengikuti ulasan Bapak
    Jadi saya belanja nya kapan ya Pak?
    Jumat atau senin Pak?
    Terima kasih banyak pak

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

