15.45*


Selamat pagi…

Hang Seng gagal ditutup diatas resisten di level psikologis 25.000!!!

Emang jelek gitu? Buat saya sih bagus… tetap bagus signalnya… positif signalnya… karena saya pake resisten di 24.816.

IHSG juga terlihat sangat jauh diatas resisten pertama di gap 4.855 – 4.866… malah sudah mulai mendekati resisten kedua di 4.900 ini.

Saya sejak pagi memang terus menambah posisi.  Hingga sore ini.. posisi saya sudah melewati level 50%.  Apakah akan saya paksakan sampai 75% lagi? yah.. kita lihat saja.  Saya sih tetap waspada karena potensi koreksi IHSG ke 4.750 baru berakhir jika IHSG membuat high diatas 4.982.  Jauh banget kan?  Itu sebabnya saya belum kepingin untuk full power.  Takutnya seperti hari Senin kemarin… kena PHP indeks regional.   Meski.. karena kali ini tidak ada yang kita tunggu… peluang untuk terjadinya PHP sebenarnya lebih kecil.

So… sejauh ini… tanda tanda THR dari pasar modal sudah kembali muncul.  Semoga nanti kemunculan bulan juga bisa sesuai dengan harapan agar kita tidak perlu punya 2 hari lebaran lagi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

