Berusaha Membus Resisten…*


Selamat pagi…

Seru banget market di pagi hari ini.  Semenjak tadi pagi… Indeks Hang Seng terlihat berusaha untuk menembus batas atas dari kisaran gap di 24.411 – 24.816.  Problemnya: upaya penembusan ini terlihat sedikit terhambat dan berlangsung dengan lambat.

Kondisi yang sama juga terjadi pada IHSG dimana semenjak tadi pagi.. terlihat berusaha untuk menembus resisten di kisaran gap 4.855 – 4.856.  Lemahnya aksi beli dari pemodal asing… terlihat membuat penembusan IHSG terlihat ragu-ragu.

Sejauh ini.. keduanya terlihat berhasil bertahan diatas resisten tersebut.  Akan tetapi… posisi nanti sore seperti apa… saya juga tidak tahu.  Yang jelas… pemodal asing memang masih konsisten melakukan tekanan jual pada beberapa saham.  Meski… pada beberapa counter yang lain… tekanan jual terlihat jauh berkurang.  Tekanan pada saham-saham batubara juga terlihat sudah mampu diatasi oleh pasar.

So… pagi ini saya terus menambah posisi, berharap indeks mampu menembus resisten.  Sore nanti seperti apa.. kita lihat deh.  Tapi kalau IHSG dan Hang Seng mampu menembus resisten.. sepertinya saya kepingin punya posisi lebih dari 50% porto.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: