15.45*


Selamat sore…

Sejak pagi… rasanya… mau punya posisi memang males.  Terutama karena DJI masih ditutup dibawah resisten.  Saya memang takut market hari ini hanya jebakan Batman semata.

Eh… lha kok sore ini… ternyata Hang Seng sebelum close langsung terjun bebas.  Gak sampai minus sih.. tapi.. kegagalan Hang Seng untuk ditutup diatas resisten rendah 21.807 … signalnya benar-benar jelek.

So… Saya tetap dalam posisi minim.  Tidak full cash memang (saya berharap full cash sebenarnya). Tapi… sore ini saya benar-benar gak mau punya posisi tambahan.  Ketidakpastian pasca penundaan kenaikan suku bunga The Fed ini… saya benar-benar gak tau dimana kapan berakhirnya.  Saya menunggu ada kejelasan dulu… baru nanti berani punya posisi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

 *disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

