Sabar Menanti Sekuritas…*


Selamat pagi…

Hari ini sepertinya masih tetap menjadi hari ujian kesabaran.

Kiamat… mungkin tidak terjadi hari ini. Net sell asing juga terlihat banyak berkurang. Akan tetapi… tetap saja… tidak adanya sentimen baru.. membuat IHSG terus meluncur turun.  Suport di 4165 terlihat tidak berfungsi.  IHSG sepertinya masih akan mengejar suport 4.111 yang merupakan titik terendah tahun ini.

Dow Jones Industrial memang hari Jumat kemarin ditutup dengan signal positif.  Tapi.. dengan Hang Seng libur.. saya kehilangan semangat untuk melihat market kedepan.

Satu yang saya lihat: signal positif yang kemarin terlihat pada saham-saham sektor konstruksi.. ternyata hanya PHP.  Pemberi harapan palsu.  ADHI terlihat terus bergerak naik menjelang right issue.  Tapi sisanya tetap saja mlempem.  INCO dan LSIP yang menjadi primadona beberapa hari terakhir.. juga terlihat mulai kecapaian.  KREN juga terlihat berkurang keperkasaannya.  Market sedang lesu… terlihat kurang bertenaga.

So… saya hanya bisa duduk manis.  Saya masih setia menunggu BBRI di dekat level psikologis 8000.  Masih agak jauh sepertinya.  Jadi SMS ini deh.. Sabar menanti sekuritas … atau malah jadi SRO .. Sekuritas Rindu Order.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: