Advertisements

Modul Belajar Fibonacci Retracement*


Selamat pagi…

Banyak sekali pertanyaan tentang kapan saya akan mencetak ulang buku Fibonacci Retracement yang sempat saya terbitkan pada tahun 2010 lalu.  Saya juga maklum…. sebagian besar orang juga males kalau disuruh baca di copy dari buku saya dari Scoop.  Tulisannya terlalu kecil.  Udah gitu.. buku gampang ilang kalau HP kita berganti.  Jawaban saya standar: nanti ya… nunggu buku saya berikutnya selesai.  Padahal.. menyelesaikan penulisan sebuah buku bukanlah suatu proses yang bisa cepat.  Tapi… saya juga sadar… bahwa belajar itu tidak kenal berhenti.  Belajar itu tidak kenal kata ‘nanti’.  Apalagi di jaman informasi ini.  Bisa-bisa orang mencari bahan pembelajaran yang lain.  Orang juga lebih senang ‘belajar yang gak jelas tapi yang penting ada’ … dibandingkan dengan ‘belajar yang jelas tapi barangnya gak ada’.

So… untuk memenuhi tekad anda untuk belajar Fibonacci Retracement … saya mencoba untuk memberikan kepada anda ‘saripati’ dari buku saya tersebut.  Melalui rangkaian tulisan yang ada pada weblog saya ini… saya mencoba untuk memberikan beberapa tulisan ringkas yang dapat kita gunakan untuk belajar Fibonacci Retracement.  Sebuah project yang berawal pada bulan Ramadhan 2015 lalu… tapi akhirnya baru bisa resmi selesai pada hari pertama di tahun 2016 ini.

Berikut adalah beberapa artikel yang bisa anda pergunakan untuk belajar Fibonacci Retracement

Sekedar mengingatkan… untuk charting… selalu gunakan Skala Logaritmik.  Selain itu… cobalah menerapkan teori yang ada… untuk memprediksi pergerakan harga yang belum terjadi agar jika prediksi kita benar… maka rasa percaya diri kita dalam memprediksi bisa semakin baik… yang pada akhirnya… rasa percaya diri ketika trading menjadi meningkat.

Totalnya… ada 24 tulisan yang ada dalam modul ini.  Kalau saya lihat siy… pembahasan yang ada pada modul ini, sebenarnya malah lebih lengkap jika dibandingkan dengan apa yang ada dalam buku saya.

Semoga berguna bagi anda… semoga barokah buat kita semua.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: