Advertisements

CheatSheet untuk 19 November 2009*

PERINGATAN: HATI-HATI DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI BERDASARKAN TRADING PLAN ORANG LAIN KARENA SETIAP ORANG MEMILIKI PREFERENSI RESIKO YANG BERBEDA.

PERINGATAN: HATI-HATI DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI BERDASARKAN TRADING PLAN ORANG LAIN KARENA SETIAP ORANG MEMILIKI PREFERENSI RESIKO YANG BERBEDA.

Beberapa catatan tambahan:

  • Clear Buy masih tetap satu saham: BUMI.  Untuk BBNI, posisi BUY yang digenerate lebih karena posisi stoplossnya yang cukup dekat.  Akan tetapi, karena potensi kenaikannya yang terbatas, terus terang tidak terlalu menarik buat saya.
  • Signal bearish terlihat pada BMRI.  Akan tetapi, posisi harga masih tertahan diatas suport 4750 (suport dari bearish raising wedge).  Jika suport ini ditembus, potensi koreksi ke 4200 – 4300.
  • PGAS menembus resisten di 3800.  Potensi kenaikan masih terlihat hingga level 4000.  Tapi, karena posisi stoplossnya agak jauh (3725), saham ini jadi tidak terlalu menarik.  Saham ini baru menarik jika saya menaikkan posisi stoploss ke level 3800.  Dengan potensi kenaikan new high break di kisaran 4000 – 4100.
  • Posisi LSIP dan AALI yang ditutup dibawah resisten dari triangle juga menarik perhatian saya.  Posisi beli akan saya ambil jika resisten triangle ini ditembus.
  • Posisi UNVR yang ditutup pada resisten dari trend channel juga menarik perhatian saya.  Posisi beli akan saya ambil jika resisten ini ditembus dengan potensi kenaikan hingga 12000 – 12600.

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.



Advertisements
Comments
6 Responses to “CheatSheet untuk 19 November 2009*”
  1. sugiarto says:

    Pak, PGAS nya stop lossnya di 3725 kali ya bukan 4725 ? kok stop lossnya jauh sekali diatas hehehe…

  2. adwin says:

    pak Vier,

    bagaimana dengan LPKR, apakah bisa direkomendasi untuk buy ? krn saya lihat hari ini sudah mencapai titik terendah sama seperti bulan oktober 2008. dr bollinger bandnya pun sudah overbought. memang belum ada tanda-tanda bullishnya sih.

    Happy trading 🙂

    • Waduh.. kayanya anda salah posting tuh…

      Weblog ini sama sekali tidak terafiliasi dengan seseorang bernama Vier… Dan LPKR tidak termasuk dalam saham yang jadi ‘lirikan’ saya. Saham yang tidak termasuk dalam ‘List of Battlefield’ sama sekali tidak menarik minat saya.

      Mohon kalau memang ada orang yang bilang begitu… anda reconfirm kepada ybs, atau anda bisa beritahukan kepada saya orang itu siapa.

      Terima kasih.
      Perencana Trading

  3. vinda isabela says:

    saya selalu membaca ulasan bp setiap pagi .sangat membantu untuk saya yang tidak bisa membaca chart. Saya mau belajar pak ,bisa ajarin ? thsk sebelumnya

    • Terima kasih atas perhatian ibu… Saya sih sedang berencana mengadakan workshop kecil dalam waktu dekat.. kelas sebesar 10 – 20 orang untuk membahas mengenai bagaimana membuat trading plan seperti diatas. Nanti anda saya akan kabari anda.

      Rgds,
      Perencana Trading

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: