The Fed Tidak Tergesa Menaikkan Suku Bunga…*


Selamat Pagi dari PT. Universal Broker Indonesia, 25 Februari 2015

Selamat pagi…

Indeks Dow Jones Industrial (DJI) semalam bergerak naik sebesar 92,35 poin (+0,51 persen) dan ditutup pada level 18.290,19, setelah dalam testimoni didepan Konggres, Chairman The Fed Janet Yellen mengindikasikan untuk tidak menaikkan suku bunga hingga pertengahan tahun. Bursa di kawasan Asia pagi ini mensikapi dengan berhati-hati, dengan indeks Hang Seng running dengan koreksi tipis 0,07 persen, sedangkan indeks Strait Times naik 0,28 persen.

Sentimen positif dari testimoni Janet Yellen tersebut, diperkirakan bakal membuat IHSG bergerak naik pada hari ini. IHSG pada hari ini diperkirakan akan bergerak flat-naik pada kisaran 5.390- 5.450. Hanya penutupan dibawah suport pertama di 5.390 yang akan memberikan signal negatif bagi pergerakan IHSG selanjutnya.

Dari dalam negeri, sentiment positif sepertinya bisa terlihat dari publikasi laporan keuangan yang dilakukan oleh emiten, dimana ADHI, WSKT, dan ITMG, pada hari ini mempublikasikan laporan keuangannya.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agenpenjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

Leave a comment

  • Visit Website of Our Visitors